Friday, March 30, 2012

SYARAT DAN KETENTUAN PEMILIHAN MULI MEKHANAI KOTA BANDAR LAMPUNG 2012



Pelaksanaan Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun ini kembali di gelar. Sebagaimana pelaksanaan sebelumnya, Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pelaksanaan Event Begawi Bandar Lampung (BBL) yang setiap tahunnya di adakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Badnar Lampung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang tahun ini memasuki tahun ke 330 tahun.

Seperti pelaksanaan pada tahun sebelumnya, Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari calon peserta yang lebih baik lagi setiap tahunnya. Rangkaian Audisi akan di laksanakan pada tanggal 20 Maret hingga 1 Mei 2012 pada Kampus – Kampus setiap Universitas yang ada di Kota Bandar Lampung dengan ketentuan tanggal pelaksanaan Audisi di serahkan pada kesediaan dan kewenangan pihak Kampus yang hal tersebut tidak mengganggu dari kegiatan Belajar Mengajar Mahasiswa, dengan rentang waktu audisi dari tanggal 20 Maret hingga 1 Mei 2012. Dan termasuk didalamnya akan dilaksanakan Audisi umum, yang di tujukan bagi mereka para pelajar SMU/SMK/ Sederajat atau bagi mereka yang tidak sempat untuk ikut audisi di Kampus atau mereka yang mungkin tidak berstatus sebagai mahasiswa tetapi belum berusia 24 tahun. Audisi Umum akan dilaksanakan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung - Jl. P.Emir.M.Noor – No. 11 – Teluk Betung Utara – Bandar Lampung pada tanggal 4,5 dan 6 Mei 2012 dari pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Dan pelaksanaan Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2012 kali ini mengusung tema ; The Icon of Magnificent Treasure of Lampung, dengan tujuan Audisi Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2012 ini dapat mencari sosok (Icon) remaja terbaik di Kota Bandar Lampung yang kemudian dapat mengembangkan harta warisan seni dan budaya yang paling berharga dan beragam yang ada di Kota Bandar Lampung.


KETENTUAN KHUSUS ;
1. Pria / Wanita, Berusia 17 – 24 tahun dan belum pernah menikah
2. Tercatat sebagai Warga Masyarakat Kota Bandar Lampung (di buktikan dengan KTP/KTM/Kartu Pelajar).
3. Memiliki Tinggi Badan minimal ; 170cm (untuk Mekhanai/Pria) dan 165cm (untuk Muli/Wanita) dengan berat tubuh yang ideal.
4. Berpenampilan menarik, memiliki Bakat dan Prestasi di Bidang Tertentu (dibuktikan dengan lampiran Piagam penghargaan atas Prestasi yang telah di raih).
5. Melampirkan Foto Close Up, Tampak Samping dan Seluruh Badan Sebanyak masing – masing 3 lembar dan pengambilan Foto tidak di perbolehkan menggunakan tehnik Softlense atau editing.



KETENTUAN UMUM :
1. Seluruh Peserta diwajibkan mengikuti rangkaian Audisi yang di gelar di Kampus Kampus seluruh Universitas dan Audisi umum (yang dapat di ikuti oleh Mahasiswa, Karyawan atau Pelajar SMU/SMK?Sederajat) di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung – Jl. P.Emir.M.Noor No.11 – Teluk Betung Utara – Bandar Lampung , yang akan berlangsung pada tanggal 4,5,6 Mei 2012 (peserta dipersilakan memilih salah satu dari tanggal yang disediakan tersebut)
2. Setiap Peserta memiliki kemampuan 3 syarat utama Penilaian (Personality, Mentalitas dan Talent), menguasai Bahasa Inggris atau Bahasa Asing lainnya baik lisan maupun tertulis, Memiliki Pengetahuan umum dan Pengetahuan Seni, Budaya dan Pariwisata khususnya di Kota Bandar Lampung dan di Provinsi Lampung pada Umumnya.
3. Bersedia mengikuti rangkaian kegiatan setelah lolos Audisi ; Babak Workshop dan Penentuan Semifinalis, Babak Penjurian, Malam Talent Show Semifinalis dan penentuan Finalis, Rangkaian Kegiatan Finalis sampai pada malam Grand Final, 25 Mei 2012-malam Penobatan Juara Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2012.

Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Formulir Pendaftaran dapat menghubungi Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung Jl. P. Emir M. Noor No.11 Teluk Betung Bandar Lampung. No. Tlp (0721) 486854 (selama Jam Kantor). Atau ibu Rani - 081391549471 dan ibu Helina – 082184070303.

No comments:

Post a Comment