Wednesday, January 11, 2012

DUNIA BERTAHAN SAYA




Tak banyak yang dapat saya perbuat selain hanya berjalan.
Dan terus Berjalan.
Dalam banyaknya pekerjaan dan pikiran
Saya masih bisa melakukan banyak hal lain di luar tugas pokok yang menjadi tanggungjawab.

Tak lain karena Semangat ini.
Semangat juang dalam hidup yang telah jauh hari di wariskan oleh Mendiang Mama tercinta
Ia sosok yang menempa hidup saya untuk selalu ber-progress dalam segala hal.
Mama pula yang menjadikan saya Pribadi yang tak mudah menyerah. Meski gempuran itu melanda dan memaksa saya untuk mundur sejenak.
Tapi dasar langkah ini tak bisa di bendung.
Saya mampu menciptakan dunia nyaman saya sendiri di tengah hiruk pikuk dan kejamnya lingkungan sekitar.
Saya pun mampu meng-imajinasikan diri dalam benak tertinggi dan paling indah di kala segala cerca dan kritik tajam nan negative menghampiri diri ini.
Saya kecil, memang. Dari sudut apapun saya kecil. Termasuk Ukuran tubuh yang mudah terlihat kecil.
Tapi Saya Besar.
Besar dalam arti Jiwa dan Raga. Besar kemampuan untuk menerima beragam kondisi yang menghampiri. Besar untuk memperjuangkan banyak hal yang saya kira itu lah dunia kecintaan saya. Saya pun tak tahu sampai kapan. Tapi selama saya mencintai dan di dukung oleh orang orang yang mencintai saya, Maka selama itulah diri ini terus bertahan. Bertahan dari apapun yang mendera. Tak perduli sepahit dan sepedih apa pun rasanya bahkan kadang harus menangis sendiri dalam sekap diam.
Saya tetap bernyawa dalam Nyanyian paling Mematikan sekalipun. Karena Dunia Saya , Dunia Indra.

No comments:

Post a Comment