Tuesday, January 3, 2012

SEKEDAR UNGKAPAN SAJA





Bisa jadi apa yang kita miliki belum tentu mendukung segala langkah yang kita inginkan.
Demikianlah sekiranya hal yang belakangan ini sering terjadi pada diri ini. Di karier saya, dimana sebuah dunia kerja yang antara nyata dan sedikit rekayasa berkembang dengan pesat dan terkadang butuh hambatan untuk mencapai sebuah kepuasan yang entah kadang nyata atau hanya dalam dunia maya saja.

Saya – Indra, adalah pribadi yang simple – setidaknya begitu saya menilai diri ini. Bagaimana tidak, saya menyukai hal hal yang praktis. Selain itu saya juga tidak menyukai hal hal yang bersifat terlalu ceremonial, karena bagi saya esensi dari sebuah seni lebih penting ketimbang tampilan yang gemah ripah nan bertabur warna. Bagi saya pula, tampilan memang perlu di kemas sedemikian rupa meski kadang isinya adalah hal utama yang patut di fikirkan keberadaannya.

Entah dimana sisi gamblang dari segalanya. Yang saya tahu semua tak akan berhenti hanya pada sebuah pencapaian tertentu. Meski kadang diri ini di halangi oleh beragam rintangan berupa upaya penjatuhan nama baik dan penilaian negative sepihak. Atau bahkan ada banyak pihak yang terang terangan mengungkapkan kekesalan dan ketidakberpihakan mereka pada diri ini. Tapi bukan berarti segalanya lantas didengar. Saya tak mau terhambat. Saya juga tak mau apa yang saya punya lantas diam tak bergerak. Karena Hidup saya harus ber-progres. Harus ada pergerakan kea rah yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Karena Saya Bosan diam dan hanya menonton saja. Meski kadang saya diam, tapi dalam diam saya bergerak cepat jauh lebih cepat dari mereka yang bicara dalam gempita tanpa pernah ada arti dari kata kata yang mereka gelegarkan.

No comments:

Post a Comment