Wednesday, February 29, 2012

DEKLARASI LAMPUNG

Selain banyaknya kesepakatan yang di laksanakan dalam rangkaian rapat yang cukup intensif, RAKORNAS ADWINDO KE-3 Tahun 2012 lalu juga menyepakati sebuah hasil keputusan yang di himpun dalam DEKLARASI LAMPUNG, yang bertujuan menyamakan persepsi akan setiap personal untuk sebuah pergerakan bersama ke depan kelak, Isi DEKLARASI LAPUNG tersebut adalah sebagai berikut ;



DEKLARASI LAMPUNG

1. Seluruh Dewan Pengurus Nasional, Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Duta Wisata Indonesia mendukung, menyetujui dan menghadiri, Kongres Nasional Asosiasi Duta Wisata Indonesia ke-3 tahun 2013 di Jawa Tengah #Bulan Mei 2013 di Provinsi Jawa Tengah.

2. Duta Wisata berkomitmen untuk membentuk Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Duta Wisata Indonesia di daerah masing – masing dan menjalankan perannya secara aktif sebagai mitra pemerintah dalam membangun pariwisata dan melestarikan budaya di daerah masing – masing dengan mengacu kepada surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Nasional ADWINDO serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

3. Seluruh Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Duta Wisata Indonesia berkomitment dalam mengawal keberlangsungan Pemilihan Duta Wisata di daerah.

4. Seluruh DPN, DPD dan DPC ADWINDO menjalankan Program ADWINDO Tourism Wathc sebagai peran Duta Wisata dalam optimalisasi penerapan Sadar Wisata dan Sapta Pesona di daerahnya masing – masing.

5. Mengadakan ADWINDO Youth Tourism Program sebagai wujud promosi dan pengembangan potensi pariwisata daerah dengan menjadikan salah satu daya tarik wisata di daerah tujuan wisata Indonesia sebagai objek percontohan yang akan dilaksanakan di tahun 2012.
#Pilot Project Bulan April 2012 di Kalimantan Selatan (project Traveling Bamboo Rafting Adventure).



Di tetapkan di Bandar Lampung – Provinsi Lampung
Jum’at, 24 Februari 2012 Pukul 22.30 WIB
Dewan Pengurus Nasional (DPN)
Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO)

No comments:

Post a Comment