Monday, October 22, 2012

UNTITLE - Runutan Rasa

Jangan hubungi saya. Jangan coba coba kirim pesan singkat ke ponsel atau kirim Blackberry Messenger , karena semuanya tidak akan saya gubris. Saya sudah lelah. Lelah untuk menegarkan diri. Setelah sekian lama. Mencoba tersenyum mempesona tapi tak juga ada yang merasa. Setelah saya mencoba bangkit tetapi tidak pula di respon baik. Tak ada lagi kerja sama seperti dulu Setiap orang berusaha untuk diri nya saja. Setiap orang hanya memikirkan diri mereka sendiri saja Tak ada lagi yang mau memikirkan kebersamaan organisasi Meski ia adalah pemimpin yang seharusnya memimpin. Meski ia juara yang seharusnya menunjukkan kehebatan gelar juaranya setelah ajang berakhir. Ini tidak. Tidak ada sekali respon untuk kearah lebih baik. Segalanya hanya saya. Saya merasa jalan sendiri di tengah deru dentuman peluru musuh menghampiri dan saya masih mencoba tegar dan berbenah diri sendiri sekuat tenaga. Sama sekali tidak ada yang mencoba bertanya ataupun berpendapat lega dan melegakan. Semua diam. Semua sibuk dengan pertanyaan pertanyaan yang mementingkan urusan mereka saja Tak ada lagi kebersamaan itu Hilang Sama dengan kekuatan saya yang juga merasa hilang

No comments:

Post a Comment