Tuesday, February 1, 2011

PROJECT SUKA SUKA

Terkadang banyak hal besar terjadi dalam hidup kita bermula dari hal kecil yang tidak di sengaja.  Sama halnya ketika saya mengenal dua sosok berikut yang kemudian bisa membuncahkan ide di kepala saya akan sebuah seni Photography.

David Sebastian, adalah sosok Mahasiswa yang baru saya kenal beberapa hari lalu dan kemudian menjadi dekat dengan saya karena kesamaan perbincangan dalam beberapa hal, dan kemudian dapat menyambungkan saya dengan rekannya yang  - menurut dia, bisa mewujudkan poject idealis saya yang belum saya capai di lain banyak project yang saya impikan.

Jadilah pada sebuah siang nan terik, saya di perkenalkan oleh David pada Sadam - temannya sang fotografer muda.  Kesan pertama pada Saddam langsung match, banyak hal yang ia utarakan sejalan dengan apa yang saya harapkan. Maka tanpa di tunda tunda lagi, kami bertiga langsung hunting lokasi untuk melaksanakan idealisme dalam sesi fotografi yang kelak bisa jadi nilai memory buat saya pribadi tentunya.

Beruntung, cuaca hari itu sangatlah mendukung untuk Saddam men-setting, lokasi pemotretan yang ciamik.  Meski awalnya saya merasa benar - benar berat karena udara yang sangat terik tapi ternyata pemotretan yang berlokasi di dua tempat yang berbeda tersebut menghasilkan gambar gambar istimewa dari sosok kecil nan Brilliant - Saddam.










dan masih banyak lagi yg lainnya yang akan saya Upload kemudian nanti .....

No comments:

Post a Comment