Friday, September 24, 2010

SELAMAT DATANG DI DUNIA INDRA.

APA KABAR DUNIA ?

Sebuah pertanyaan pembuka yang dengan senang hati selalu saya ucapkan setiap menulis di Blog ini.

DUNIA INDRA, adalah sebuah singkatan dari Dunia Inspirasi dan Penuh Warna.  Indra sendiri adalah nama tengah Saya dari nama saya yang sebenarnya.  Dengan harapan bahwa Dunia Indra bisa memberi anda Inspirasi dari tulisan yang saya buat atau artikel yang saya kutip dari beragam sumber,  sedangkan Penuh Warna memiliki makna diri saya sebagai seorang individu yang memiliki beragam warna,  anda akan melihat di Blog ini saya - Indra - sebagai teman, sahabat, karyawan, suami, ayah, ataupun hanya seorang anak biasa dari sebuah desa yang tak ada di Peta.  Termasuk di dalamnya beragam profesi yang saya geluti membuat saya memiliki beragam warna dalam menjalani hidup ini, mulai dari ; Spoke Person, Karyawan, Marketing, Guiding, Master of Ceremony / Host, Singer, Song Writer, Fashion Designer, Backpacker Lover and Traveling Maniac , Father and Good Listener, kesemuanya akan anda dapati dalam Blog saya.

Jika berkenan, selamat berselancar dalam Dunia saya, DUNIA INDRA - Dunia Inspirasi dan Penuh Warna bersama saya - Indra Pradya.

3 comments:

  1. Ok lur, semangat!!! semoga blog ini selalu konsisten diupdate sehingga bs memberi manfaat, bagi yg menulis dan membacanya.. Blog itu lebih baik ketimbang situs mikroblogging, paling tidak itu menurut pendapat ku lur, hehehe...

    Aku tunggu manfaat2 itu dalam dunia kata2, dunia indra lur hehehe..

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih Byk ...dulurku..Sang Pembelajar Sejati ...

    Sebenarnya saya telah membuat banyak Blog sejak 6 thn lalu ... tapi anehnya setiap mau log in selalu lupa password nya hahahha...(faktor usia pikun mode on) ...hehe... dan semoga ini akun yg tetap yg akan menjadi pelampiasan kekesalan, kesenangan dan berbagi pada sesama.... mohon arakan , kritik dan saran selalu yah Sedulur ku... ...secara aku masih Pemula lagi ...

    ReplyDelete
  3. Keep writing and keep reading....tulislah apa yang bisa menginspirasi orang lain dan bacalah apa yang bisa menginspirasimu.

    Hidup itu indah namun hanya sesaat, jadi lakukan yang terbaik!

    ReplyDelete